Universitas Jakarta Selatan International Class

Hmm, kali ini saya akan mereview sebuah Universitas Jakarta Selatan yaitu UBL atau Universitas Budi Luhur , kalian bisa lihat di www.budiluhur.ac.id untuk informasi lengkapnya, disini saya hanya menjabarkan beberapa keunggulan dari UBL yang masuk dalam  Universitas Jakarta Selatan.

Salah satu Universitas Jakarta Selatan ini memliki keunggulan yakni mempunyai International Class atau kelas Internasional. 

Universitas Budi Luhur merupakan universitas swasta terkemuka di Jakarta  yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun  dan memiliki lebih dari  8.000 mahasiswa aktif.  Pada tahun 2010 Universitas Budi Luhur bekerja sama dengan HZ University of Applied Sciences, Belanda menawarkan program kelas internasional : IBMS (International Business & Management Studies). Era globalisasi berdampak pada permintaan manajer berorientasi internasional meningkat. Mahasiswa lulusan IBMS berpotensi mengembangkan karir dalam bisnis internasional.


Manajer professional harus menggunakan pendekatan, empati dan keterampilan sosial untuk berkolaborasi dengan para ahli di berbagai disiplin ilmu. Pengetahuan yang luas tentang  organisasi, bisnis dan perdagangan internasional akan menempatkan lulusan IBMS sebagai negosiator handal di tingkat manajemen, baik internal maupun eksternal. IBMS berfokus pada kemampuan untuk membangun dan memelihara jaringan internasional yang luas, penerapan pengetahuan dan keterampilan di bidang Pemasaran, Manajemen dan Keuangan. IBMS menekankan sikap pribadi yang tepat dalam hubungan antar budaya dan perdagangan internasional.

Keunggulan kelas internasional :
  • Seluruh proses belajar mengajar menggunakan bahasa Inggris. Bila mahasiswa memiliki kekurangan dalam berbahasa Inggris, kami akan membantu meningkatkan kemampuan mahasiswa dengan mengikuti kursus sebelum perkuliahan dimulai.
  • Mahasiswa mendapatkan dua gelar yaitu dari Universitas Budi Luhur dan HZ University. Bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya di Indonesia hanya  mendapatkan gelar dari Universitas Budi Luhur  tetapi  akan mendapatkan pengalaman internasional dengan mengikuti study trip ke Belanda dengan gratis.


KEAHLIAN KHUSUS LULUSAN IBMS ADALAH :

  • Kebijakan strategis internasional perusahaan; persiapan, pelaksanaan dan penilaian;
  • Perencanaan Perusahaan; perusahaan evaluasi mengenai peraturan internasional, aspek hukum dan kasus hukum;
  • Manajemen pembelian internasional dan proses penjualan;
  • Pemasaran & Penjualan Internasional: pengembangan & pelaksanaan rencana pemasaran;
  • Pengembangan proposal dan pelaksanaan survei pasar internasional;
  • Keuangan Internasional : analisis keuangan dan pemecahan masalah;
  • Spesifikasi Persyaratan ICT organisasi





Gimanaaa? Mantap kan?? salah satu Universitas Jakarta Selatan ini. Apabila kalian ingin melihat lebih lengkap informasinya bisa kunjungi www.budiluhur.ac.id yah kawann :D , mungkin review saya kali ini sampai sini dulu. Terima kasih telah berkunjuuuung :DD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Dunia Ilmu
Soul Eater Logo